Semangat Tim – Apa Penyebabnya?
Semangat Tim – Apa Penyebabnya?

Melihat pertandingan di piala dunia FIFA, saya mencari bahwa garis nasional-biasanya bervariasi untuk semangat tim. Anda mungkin akan terkejut mengapa ini masalah. Mengapa semangat tim penting? Apa yang menyebabkannya? Dan apa yang merintanginya?

Semangat tim Swedia
Setelah menyingkirkan tim yang sangat jujur, Belanda dan Italia di kualifikasi, Swedia memainkan fraksi mereka, dalam mengirim juara bertahan Jerman tinggal lebih awal, dengan melampaui Lingkungan F. Mereka tidak memiliki orang-orang tertentu yang ahli gamer, namun sebagai tim dengan semangat kolektif yang telah mereka beli hati dan tahan deklarasi tersebut. Mereka menerapkan dengan sukses oleh resolusi dan grup.

Sendiri kita dapat membuat sangat sedikit; bersama-sama kita dapat membuat begitu vital. ” (Helen Keller, aktivis politik tuli / buta)

Dalam melestarikan dengan skuad tanpa embel-embel, manajer tidak lagi memilih pencetak gol terbanyak Swedia sepanjang masa Zlatan Ibrahimovic. Peserta telah membuat marah banyak penggemar usang dengan apa yang dipandang sebagai umpan balik terobsesi khas.

“Sebagai sebuah tim, kami bermain sebagai kolektif, total gamer bersama. Dengan Zlatan, sebagai pribadi, sebagai peserta, ia seorang individualis, dan permainan itu menjadi bola baginya,” (kiper, Karl-Johan Johnsson).

Setiap peserta telah menjual ke premis bekerja cerdas untuk satu sama lain dan memiliki bebas stres bersama sebagai lingkungan yang lebih besar di luar pintu lapangan.

Semangat tim Leicester Metropolis
Sebuah kesuksesan Liga Premier Inggris, Leicester Metropolis adalah salah satu tim sepak bola lain yang kinerjanya telah melebihi apa yang mungkin ingin diantisipasi dari jumlah komponennya.

Leicester memiliki beberapa gamer yang jujur, namun tetap mempertimbangkan total skuad Anda dan membandingkannya dengan apa yang disebut sebagai klub “top”, mudah untuk melihat mengapa mereka adalah foto yang begitu panjang untuk memilih gelar.

Kamu mungkin akan menempati barisan yang sangat baik dari bintang-bintang tertentu di daerah itu, namun jika mereka tidak lagi bermain bersama, klub ini mungkin tidak lagi bernilai sepeser pun. ” – (Babe Ruth, peserta baseball)

Pakar melihat perasaan gamer tentang identifikasi tim sebagai komponen terbesar dalam kesuksesan mereka. Pasukan tahu bahwa manajer mungkin akan berada di sana pada musim berikutnya. Dia bertahan dengan banyak gamer tim prinsip yang dia warisi. Kontinuitas ini dibangun di atas warisan klub, satu landasan lain dari identifikasi tim yang luar biasa.

Solidaritas berubah menjadi juga dibantu oleh para gamer melihat target klub (yaitu menjauh dari jalan lain) sebagai salah satu yang mereka mampu capai. Jadi ada berubah menjadi tidak ada kecemasan kegagalan.

Banyak aspek teknis bertahan dengan memainkan ribuan operan dan karenanya tidak lagi membiarkan oposisi menguasai bola. Meskipun demikian, penguasaan membuat prediktor kinerja tim yang rendah hati. Metropolis tidak memainkan tiga operan yang salah tempat jika pengembaraan keempat berakhir dengan tujuan. Peserta tim merasa pasti dan bangga menjadi pecahan dari lingkungan yang bermain dengan sukses dalam sepak bola serangan balik yang serba cepat.

Tim sepak bola lainnya
Anak laki-laki yang bermain sepak bola harus diajari untuk menyilang bola tanpa mementingkan diri sendiri dalam ruang dribble lawan sebelumnya hingga lawan mereka kehilangan bola. Mereka lebih suka menjadi peserta tim dan tidak lagi murni individualis. Beberapa gamer dewasa berbakat didorong untuk menang dengan mengorbankan kolaborasi ketika itu penting.

Regu sepak bola yang aman di Inggris terdiri dari pemain yang berperingkat sangat tinggi dari lokasi lain di seluruh dunia. Ini memiliki kecenderungan untuk menempati bahasa yang berbeda, budaya, nilai-nilai dan mendeklarasikan pendekatan memperbaiki kesulitan. Ini mungkin bisa mengurangi dorongan semangat tim.

Sebagian besar manajer sepakbola menyadari bahwa semangat tim juga terhambat dengan menyuarakan kritik para pemain di depan umum. Meskipun demikian, para pemimpin berfluktuasi dalam kemampuan membangun tim mereka.

Alihkan Serikat
Dengan tidak adanya semangat tim yang muncul dalam serikat pekerja, perselisihan industrial akan gagal. Semangat tim adalah energi. Kontributor harus mengidentifikasi dengan pemicu dan memiliki keyakinan satu sama lain untuk mengorbankan durasi waktu pendapatan pendek. Kemudian mereka memiliki kesempatan untuk melakukan barter dari energi dan mengembangkan prasyarat kerja yang lebih baik dan membayar cepat atau lambat.

Produk dan perusahaan non-publik
Moral karyawan adalah hal mendasar dalam semua gaya hidup. Sebagai contoh di banyak organisasi yang menghadapi pertimbangan manusia dan penggantian pribadi – tutorial cinta, produk dan perusahaan sosial dan kesehatan, atau yang diterapkan dengan spiritualitas – semangat tim juga rapuh ketika seseorang dihadapkan dengan pembeli yang telah disempurnakan untuk berhasil dengan pembeli.

Berbagai organisasi itu mengukuhkan tim pekerja dengan beragam jenis praktik yang setia yang mungkin akan mungkin terlihat tidak lagi terlihat. Pergi dengan masalah-masalah yang maju dan sangat pribadi menimbulkan masalah konsepsi yang mendalam. Ini mungkin bisa berarti bahwa orang-orang juga tidak mau mengubah cara mereka mengeluarkan metodologi, yang mengarah ke tahap ketidakfleksibelan. Pemimpin dapat membantu dengan membangun tim mendorong pemberian dan penerimaan dari membuat, mengganti dan berbagi secara kuat, secara verbal. Tanpa ini, tim campuran memiliki kecenderungan untuk mengekspos ketidakharmonisan sama suksesnya dengan kolaborasi.

“Kerja tim dimulai dengan membangun memiliki iman. Dan sistem yang paling mudah untuk memberlakukannya adalah dengan menaklukkan keinginan kita akan kekebalan.” (Patrick Lencioni, penulis manajemen industri)

Sukarelawan yang tidak dibayar memiliki kecenderungan untuk sebenarnya ingin merencanakan tugas mereka pada frasa yang mereka tempati. Dengan sukarelawan yang melakukan jam kerja termudah, tim menjadi korban jika para peserta hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bertemu bersama untuk menyelesaikan sudut pandang yang beragam.

Semangat lingkungan yang mempesona
Begitu kita menyelamatkan teman-teman, kita memiliki kecenderungan untuk melakukannya dengan orang-orang yang setengah minat dan nilai-nilai kita. Bersama mereka, kita terus-menerus merasa paling nyaman dan bebas untuk menjadi diri kita sendiri. Mungkin akan sangat berhasil menjadi cerdas untuk menganggap salah satu bidang ini di mana semangat lingkungan berlaku. Emanuel Swedenborg melukis salah satu dari daftar lingkungan yang indah ini. Dalam salah satu skenario ini tidak ada lagi baris tentang bagaimana masalah penyelamatan dilakukan. Tidak ada ego yang mencari sistem pendudukan mereka. Orang-orang bergabung bersama dalam semangat yang sebenarnya. Hanya mencari apa yang bagus untuk satu sama lain dan untuk tim dan lingkungan sebagai total.

“Tak satu pun dari kita, termasuk aku, yang pernah memberlakukan masalah kolosal. Tapi kita semua bisa memberlakukan masalah kecil, dengan cinta kolosal, dan bersama-sama kita bisa memberlakukan sesuatu yang indah.” (Mom Teresa, biarawati Katolik Roma)

  • |
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published.